Jumat, 15 November 2013

Hot! Saudara Nissan X-Trail Segera Lahir!

Hot! Saudara Nissan X-Trail Segera Lahir!
Otosia.com - New Nissan X-Trail 2014 baru saja menampakkan diri dan akan segera meluncur di Guangzhou Motor Show.
Dibalik munculnya varian anyar tersebut, ternyata ada yang menguntit. Dialah generasi Nissan terbaru, bernama All- New Nissan Qashqai 2014.
Nissan Qashqai 2014

Dilihat dari penampakannya, Qashqai bagaikan saudara dari X-Trail. Tampilannya begitu mirip dengan berbagai fitur tambahannya. Tapi, justru All-New Qashqai tampil lebih sporty dengan 49 mm lebih panjang dari generasi sebelumnya.
Nissan Qashqai 2014

Selain itu, dimensi Qashqai pun masih lebih lebar dan rendah, sehingga varian ini makin terlihat aerodinamis. Ada juga yang paling mencolok adalah taillights Qashqai ternyata lebih lebar. Dengan ciri fisik ini menjadikannya makinserupa dengan Nissan X-Trail. Bahkan rencananya, dua varian ini akan dipasarkan dalam satu segmen.
Nissan Qashqai 2014

Performa Qashqai ditawarkan kepada konsumen dalam 4 pilihan mesin, yakni 2 tipe mesin bensin dan 2 tipe mesin diesel. Secara keseluruhan performa, Qashqai punya rekor tersendiri akan sistem efisiensi-nya.
Nissan Qashqai 2014

Catatan terbaik mesin Qashqai ternyata melibatkan kemampuan asli dari mesin dCi-diesel berkapasitas 1.5 liter dan bertenaga 128 hp. Dengan perlengkapan ini, Qashqai 2WD menghasilkan emisi 115 g/km. Ditambah pula konsumsi bahan bakar rata-rata 4,4 liter/ 100 km.
Menurut carscoops (07/11), varian anyar ini akan segera lahir, mengikuti pasar Nissan X-Trail 2014 pada Januari tahun depan. Untuk sekarang, Nissan Qashqai sedang diproduksi di Sunderland, Inggris.(kpl/sdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar