Kamis, 29 November 2012

All-New Toyota RAV4 Makin "Stylish".


Los Angeles, KompasOtomotif — Sebelum ditampilkan di LA Auto Show yang akan dibuka untuk wartawan besok (28/11/2012), foto-foto eksterior dan interior All-New Toyota RAV sudah menyebar di internet. Kini, bodi RAV4 menggunakan sudut lebih gembung, dengan lampu menjadi lebih sipit. Khusus untuk lampu, ini terdiri dari 3 bagian terpisah, yaitu lampu kota, jauh, dan sein. Perubahan lain, pintu belakang membuka ke atas, sedangkan lampunya punya lekukan yang mirip dengan milik Mitsubishi Pajero Sport.
Di interior, dasbor didesain menyatu. Di tengah dipasang head unit 2DIN, kontrol AC dengan 3 tombol besar terpisah. Kalau sebelumnya gril AC berada di atas head unit, kini bagian itu dipindahkan ke kanan-kiri. Selanjutnya, setir palang tiga dengan tombol kontrol di sisi kanan-kiri. Perubahan desain total dilakukan agar SUV ini bisa bersaing dengan Honda CR-V.

Selanjutnya, penggunaan mesin 4-silinder dengan tujuan lebih ekonomis, sedangkan pemindah daya kini menggunakan transmisi otomatis 6-percepatan. Detail spesifikasi mesin dan fitur pendukung dirilis setelah diperkenalkan kepada wartawan, besok.





sumber info  : http://otomotif.kompas.com/read/2012/11/27/5557/All-New.Toyota.RAV4.Makin.Stylish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar