Jumat, 15 November 2013

Mobil Hemat Suzuki Karimun Wagon R Dilepas OTR Rp 77 Juta



Sudah lama banget saya sebagai pemilik blog ini... tidak mengepost lagi. maafkan saya selaku pemilik blog karena jarang update tentang otomotif. karena saya sibuk dengan belajar paling posting berita hanya hari libur. dari pada banyak cing cong :-) lanjut deh ke beritanya (Mobil Suzuki)

Mobil Hemat Suzuki Karimun Wagon R Dilepas OTR Rp 77 Juta


Mobil Hemat Suzuki Karimun Wagon R Dilepas OTR Rp 77 Juta
IST/PT Suzuki Indomobil Sales
Suzuki Wagon R 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan produk berlabel Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Energi dan Harga Terjangkau (KBH2) alias Low Cost Green car (LCGC) terbarunya, Karimun Wagon R.
Sebelumnya, produk ini sudah diperkenalkan lebih dulu di ajang  gelaran otomotif akbar ”The 21st Indonesia International Motor Show (IIMS)”, 19 September 2013 silam. Produk ini disebutkan hadi dalamplatform compact MPV.
Atas hal itu, Karimun Wagon R diklaim sebagai kendaraan kompak sekaligus multi purpose yang nyaman dan lega. Karimun Wagon R mengusung tagline SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable).
"Karimun Wagon R sebagai bentuk komitmennya dalam  mendukung program pemerintah mengenai mobil ramah lingkungan yang hemat energi dengan harga terjangkau. Kendaraan ini mengerti akan kebutuhan keluarga modern Indonesia dan selaras dengan tagline dari KARIMUN WAGON R, yaitu  ”Lebih dari cukup”," tulis pihak PT SIS dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Selasa (12/11/2013).
Peluncuran itu dilaksanakan Senin (11/11/2013) kemarin. KarimunWagon R  dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, adalah Karimun Wagon R - GA seharga Rp. 77.000.000, Karimun Wagon R - GL seharga Rp. 89.900.000, danKarimun Wagon R - GX: Rp. 99.900.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar